Manual traffic exchange no.1 di dunia

20 April 2009

Tentang PTC Bank

Hai... Terima kasih atas kunjungan Anda.

Perkembangan dunia PTC (Paid to Click) saat ini banyak sekali mengalami perubahan. Ada yang terus bertahan dan lebih banyak yang 'berguguran'. Untuk itu, kita harus pintar memilah dan memilih PTC mana saja yang kemungkinan akan terus bertahan dan pastinya membayar member-membernya, baik member standar maupun member upgrade. Banyaknya situs PTC yang menjadi 'scam' setidaknya memberikan kita pelajaran dan pengalaman.

Dari pelajaran itu, kita akan berfikir dahulu sebelum memutuskan untuk bergabung (join). Kalau standar member doank, ya... tidak perlu pikir panjang, hitung-hitung main game, kan... tidak pakai modal/invest. Tetapi bila ingin investasi menjadi Premium atau Gold member, kita kudu extra hati-hati karena tidak gratis tentunya dan tidak sedikit modal yang dikeluarkan.

Karena banyaknya peminat dan penggemar di dunia PTC, kami berinisiatif untuk menawarkan kerjasama kepada rekan-rekan untuk bergabung di situs-situs PTC yang kami pilih. Situs-situs PTC tersebut tentunya tidak menjamin 100% akan bertahan, setidaknya kami memilih melalui kriteria-kriteria tertentu untuk meminimalkan PTC yang scam.

Anda akan kami bayar melalui Alertpay, dengan Syarat dan Ketentuan disini. Dan bila Anda berminat silahkan klik ini untuk join bersama kami, gratis.

Contoh perhitungan pendapatan Anda:
» Anda join di PTC yang menawarkan $0.01 per referral klik
» Anda telah klik 100 ads = $1
» Kami (PTC Bank) menawarkan 70% dari pendapatan Anda
» Anda mendapatkan bonus $0.7 dari kami (PTCBank)
» Pendapatan total Anda $1.7 per 100 klik, lumayan bukan?

Jadi, bergabunglah bersama kami dan maksimalkan pendapatan Anda.

Salam sukses selalu,
Admin

PTC Banner, Trusted and Brand New