Manual traffic exchange no.1 di dunia

20 April 2009

Syarat dan Ketentuan Kami

Syarat dan Ketentuan atau Perjanjian antara Anda (Anggota) dan PTC Bank ("kami", "program kami"). Anda harus membaca, memahami dan menyetujui persyaratan dan ketentuan Perjanjian ini.

1. PTC Bank bukan situs PTC ataupun situs iklan. PTC Bank adalah cara untuk meningkatkan pendapatan Anda di situs PTC dengan menawarkan refback (bonus).

2. PTC Bank tidak memiliki hubungan dengan situs-situs PTC yang tercantum pada program kami.

3. Anda dibolehkan hanya memiliki satu akun di PTC Bank. Dan Anda tidak boleh membuat beberapa account di situs PTC yang sama.

4. Anda harus memiliki alamat e-mail yang valid dan alamat AlertPay untuk mendaftar program kami.

5. Anda harus mendaftar di situs PTC yang direferensikan oleh PTC Bank. Jika tidak, Anda tidak mendapatkan bonus ekstra pada PTC Bank untuk klik Anda.

6. Tidak ada sistem referral pada PTC Bank. Anda tidak memperoleh pendapatan extra dengan mengajak (me-refer) orang lain di bawah Anda untuk bergabung pada program kami.

7. Tidak ada sistem Premium member pada PTC Bank. Semua member adalah sama dan gratis.

8. Statistik Anda di situs PTC diperbarui setiap 1-2 hari sekali.

9. Hasil klik Anda akan ditransfer ke account Anda jika kami telah dibayar oleh situs PTC yang bersangkutan. Anda tidak dapat meng-klaim atas klik Anda di situs PTC yang menjadi SCAM.

10. Anda dapat meminta pembayaran setelah saldo account Anda mencapai $2 atau lebih. Semua pembayaran hanya dilakukan melalui AlertPay. Anda hanya dapat meminta satu pembayaran pada satu waktu dan Anda akan dibayar dalam waktu 3 hari bisnis.

11. Semua nilai penawaran bonus yang terdaftar dan atau diwakili oleh PTC Bank adalah nilai perkiraan, nilai sebenarnya dapat berubah dengan atau tanpa pemberitahuan.

12. Kami memiliki hak untuk menangguhkan atau mengakhiri akun Anda setiap saat, dengan suatu alasan dan tanpa pemberitahuan atau peringatan. Jika kami memutuskan untuk memberikan pemberitahuan, kami akan memberitahu Anda melalui e-mail. Jika akun Anda dihapus dari situs PTC karena kecurangan dan jika Anda tidak dapat menyelesaikannya maka dana account Anda akan dihapus tanpa pemberitahuan.

13. PTC Bank berhak untuk merubah persyaratan ini setiap saat, dengan atau tanpa pemberitahuan.

Dengan mengikuti program ini menunjukkan bahwa Anda telah setuju dengan Syarat dan Ketentuan kami.

PTC Banner, Trusted and Brand New